Jasa Balancing Dynamic Flywheel

Unbalance adalah tidak seimbangannya dari massa terhadap centerline sebuah flywheel. Unbalance adalah salah satu masalah yang paling sering dialami oleh rotating equipment di semua jenis mesin industry. Untuk mengatasi masalah unbalance tersebut wajib dilakukan proses balancing.

Kami PT. Mulyahati Cipta Sejahtera menerima pekerjaan jasa balancing dynamic flywheel dari seluruh Indonesia, untuk memaksimalkan kinerja bisnis pada mesin-mesin industry di Indonesia, dengan menurunkan getaran atau vibrasi yang diakibatkan oleh unbalance, sehingga target produksi Perusahaan dapat tercapai.

Kami dapat mengerjakan jasa balancing dynamic flywheel, dengan mesin balancing Merk Schenk AG Germany, kapasitas Diameter : 3.500 mm, Panjang : 12 meter dan Berat : 20 ton, Report balancing Before dan After langsung dari mesin

Kami PT. MULYAHATI CIPTA SEJAHTERA juga dapat mengerjakan jasa balancing onsite – insitu secara cepat dan akurat sesuai standar ISO 10816-3  balancing horizontal, flywheel, roda gila, mandrel, vertical, cooling tower fan, mesin direct fan overhung, dust collector fan, boiler fan, fibre cyclone, centrifugal fan, id fan, fd fan, sa fan, fa fan, dryer fan, exhaust fan, furnase fan, seal air fan, blower fan, painting fan, primary air supply fan, impeller fan dynamic, combustion fan, gardan drive, pulley drive, impeller pompa multi stages, assy propeller shaft, rotor rasper, rotor generator, rotor turbine, exciter, crusher, vertical fan, rotor mixer, shaft spindle, shaft spiral, pulley belt, baling-baling kapal, dan benda berputar yang lainnya.

PT. Mulyahati Cipta Sejahtera


Jl. Raya Bekasi Cakung KM.23,5 RUKO-9 No. 38A
Telp. 021 4611 597, 021 4682 4979
Cakung Timur  Jakarta Timur  Indonesia

CALL  ARIEF > WA : 0811 811 985 & 0812 8081 8881

Request by email : ariefmulyahati@gmail.com

Cantumkan Spesifikasi nya untuk memudahkan kami membuat penawaran harga terbaik

  1. Diameter flywheel ? 
  2. Panjang shaft ?
  3. Berat nya berapa Kg atau Ton ?
  4. KW penggerak nya ?
  5. Speed / RPM ?
  6. Jumlah nya ada berapa unit ?
  7. Bahan/material terbuat dari apa ? 
  8. Nama Perusahaan dan Alamat lengkap ?
  9. Alamat email ?
  10. PIC ?