Jasa Balancing Workshop Impeller

Kami PT. MULYAHATI CIPTA SEJAHTERA dapat mengerjakan Jasa Balancing Workshop Impeller secara cepat dan akurat sesuai standar ISO, balancing impeller fan blower, rotor generator turbine, roll rubber, horizontal fan, vertical fan, shaft kupu kupu, flywheel, cooling tower fan, mesin direct fan overhung, dust collector fan, boiler fan, centrifugal fan, id fan, fd fan, sa fan, fa fan, dryer fan, exhaust fan, furnase fan, seal air fan, blower fan, painting fan, primary fan, air supply fan, fibre syclone, combustion fan, gardan drive, pulley drive, impeller pompa multi stages, assy propeller shaft, rotor rasper, crusher, vertical fan, rotor mixer, shaft spindle, pulley belt, baling-baling kapal, dan benda berputar yang lainnya.

JASA BALANCING DRUM JASA BALANCING ROLL RUBBER JASA BALANCING WROKSHOP ROLL RUBBER JASA BALANCING RODA GILA

 

Unbalance adalah tidak seimbangannya dari massa terhadap centerline sebuah impeller. Unbalance adalah salah satu masalah yang paling sering dialami oleh rotating equipment di semua jenis mesin industry. Untuk mengatasi masalah unbalance tersebut wajib dilakukan proses balancing  dynamic.

Kami PT. Mulyahati Cipta Sejahtera menerima pekerjaan jasa balancing di workshop dynamic 2 plane dan balancing onsite di seluruh Indonesia, untuk memaksimalkan kinerja bisnis di mesin-mesin industry dengan menurunkan getaran atau vibrasi yang diakibatkan oleh unbalance.

Kami dapat mengerjakan Jasa Balancing Impeller Workshop, dengan mesin balancing Merk Schenk AG Germany, kapasitas Diameter : 3.600 mm, Panjang : 12 meter , Panjang ninimal : 250 mm dan Berat : 20 ton, Report balancing Before dan After langsung dari mesin dan video prosesi balancing

Jasa Balancing Impeller Workshop

 

balancing crusher balancing blower impeller balancing id fan balancing blower impeller

 

CALL  ARIEF > WA : 0811 811 985 & 0812 8081 8881

PT. Mulyahati Cipta Sejahtera
Jl. Raya Bekasi Cakung KM.23,5 RUKO-9 No. 38A
Telp. 021 4611 597, 021 4682 4979
Cakung Timur – Jakarta Timur – Indonesia

Request by email : ariefmulyahati@gmail.com

Cantumkan Spesifikasi nya :

  1. Diameter Impeller ? 
  2. Panjang ?
  3. Berat nya berapa Kg atau Ton ?
  4. KW penggerak nya ?
  5. Speed / RPM ?
  6. Jumlah nya ada berapa unit ?
  7. Bahan/material terbuat dari apa ? 
  8. Nama Perusahaan dan Alamat lengkap ?
  9. Alamat email ?